Selamat Datang... Terima kasih telah berkunjung...!!!

Jumat, 04 Mei 2012

Akhirnya Pagerank Blog ini naik

Google Pagerank
Sudah sekitar 1 minggu saya tidak online gara-gara ada masalah dengan modem saya. Ketika saya cek ternyata blog dan website saya semuanya mengalami kenaikan pagerank. Khusus untuk Bamz3r Blogs pageranknya menjadi 2. Alhamdulillah, akhirnya membuahkan hasil juga cara-cara optimisasi saya sebelumnya. Tapi samapai saat ini saya masih belum bisa memahami dasar-dasar penilaian dari Pagerank itu sendiri. Ada yang mengatakan dinilai dari backlink, ada juga yang mengatakan dinilai dari traffic, bahkan ada yang mengatakan bahwa pagerank ini menilai dari kualitas link internal maupun eksternal suatu website. Mana yang benar ya? atau semua salah? Tapi apapun penilaiannya itu tak masalah, yang pasti blog ini sudah naik peringkatnya, hahhaaa.
PageRank Checking Icon
Pada postingan saya sebelumnya, saya pernah membahas tentang menaikkan pagerank blog, dengan metode pembuatan posting berantai yang di dalamnya berisi link dari temen-temen lainnya yang membuat posting yang sama. Entah sudah sampai mana rantai posting tersebut, yang pasti efeknya sudah terasa sekarang. Saya yakin postingan tersebut adalah salah satu faktor yang membuat pagerank blog ini naik. Selain itu kemungkinan lainnya adalah beberapa waktu lalu saya membuang semua iklan-iklan dari PPC yang sebelumnya saya pasang di blog ini. Tadinya sih mau beralih ke adsense. Tapi seopertinya masih terlalu cepat, Soalnya lamaran saya masih ditolak tuh sama Google Adsense.

Mungkin isi posting ini hanya sekedar sharing tentang perubahan pagerank di blog ini, walaupun sebenarnya saya tidak terlalu mengidamkan pagerank. Tapi, buat temen-temen yang sedang menantikan kenaikkan pagerank, atau yang sedang mempertahankan. Saya do'akan semoga sukses dan mendapatkan yang terbaik dan maksinal.

Salam Blogger Indonesia..!!
b 9 Komentar
fb Komentar

9 komentar:

  1. Moga2 Rank nya nular ke kita2 gan :D

    BalasHapus
  2. selamat om... telur saya juga netes padahal baru satu bulan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih.
      selamat juga kalo gitu...
      sukses selalu...

      Hapus
  3. selamat dan tambah semangat setelah naik kelas ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih,
      Pasti lebih semangat...

      Hapus
  4. semangat terus gan !!! kunjungi balik ya :)

    BalasHapus
  5. selamat ya gan, saya juga ingin nih. dan karena itu, saya membutuhkan kritikn anda di http://blogseputar.blogspot.com/

    BalasHapus

Bebas berkomentar selama tidak merugikan orang lain.
Terima kasih.