Selamat Datang... Terima kasih telah berkunjung...!!!

Senin, 30 September 2019

Informasi Sewa Gedung Pernikahan di Jakarta

Kami adalah penyedia sewa gedung pernikahan di Jakarta dan sewa gedung serbaguna di Jakarta. Kami sudah berpengalaman di bidang sewa gedung pernikahan ini. Karenanya dari itu, percayakan terhadap kami untuk pesta pernikahan dengan lokasi gedung pernikahan yang strategis di Jakarta. Oleh sebab itu, seandainya kamu memerlukan sewa gedung pernikahan Jakarta dengan kapasitas besar, langsung hubungi kami.

PT. ARION INDONESIA PROPERTI mengelola Gedung Grand Mangaradja yang merupakan salah satu gedung yang berlokasi di DKI Jakarta tepatnya di Kelapa Gading Jakarta Utara. Gedung Grand Mangaradja menyediakan layanan penyewaan gedung.

Bagi anda yang ingin sewa gedung pernikahan, PT. ARION INDONESIA PROPERTI melalui Grand Mangaradja, menyediakan paket penyewaan yang beragam, dengan kapasitas yang beragam pula dan tentunya dengan ruangan yang berkapasitas besar.

Tak hanya sebagai salah satu pilihan Gedung Pernikahan di Jakarta, Grand Mangaradja juga menyediakan paket untuk sewa gedung serbaguna yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan seperti Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition (MICE).

Terdapat pula paket untuk Pesta Adat bagi anda yang ingin melaksanakan acara atau pesta adat.  Berapa harga yang ditawarkan? langsung hubungi kami untuk penawaran terbaik gedung pernikahan Jakarta dengan lokasi strategis, dan jalan masuk gampang dijangkau untuk pernikahan yang cantik dan tidak terlupakan.

Jadi, jangan ragu untuk memilih gedung pernikahan untuk acara pernikahan putra atau putri tercinta , langsung hubungi PT. ARION INDONESIA PROPERTI. Sewa gedung pernikahan di Jakarta dan gedung serbaguna percayakan kepada kami, karena kami sudah berpengalaman di bidang tersebut.

Jika Anda membutuhkan sewa gedung pernikahan di Jakarta dengan kapasitas beragam, lokasi strategis, harga terjangkau, anda bisa menghubungi kami. Dapatkan penawaran menarik sekarang juga.

Sumber: Sewa Gedung Pernikahan di Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Bebas berkomentar selama tidak merugikan orang lain.
Terima kasih.