Selamat Datang... Terima kasih telah berkunjung...!!!

Kamis, 13 Oktober 2011

Mau Domain .com gratis??

Free Domain Review
Mau dapat website top domain gratis + unlimited bandwith? Ada satu tips dari saya dan ini bukan main-main, bayangkan saja, anda mendapat sebuah top domain gratis serta hosting gratis ditanbah unlimited bandwidth.Mungkin Anda dan saya yang masih nyari hosting dan domain gratisan biasanya cari- cari di google atau dimanapun cuma subdomain gratis yang banyak muncul. seperti halnya di blogger.com atau blogspot.com. sulit memang buat kasih Domain yang benar-benar gratis.Tapi di sini tawarannya sangat berbeda, top domain gratis, unlimited bandwidth, 1GB disksize, perpanjangan domain dijamin gratis, alamat email yang juga berada di top domain (misalnya: admin@bamz3r.com). Kesempatan terbuka untuk menaruh iklan-iklan kita sendiri sehingga kita juga bisa mencari penghasilan dari website tersebut. Bukan itu saja, Top script CMS dan blog yang terkenal pun sudah siap menunggu. Tinggal install saja. Dengan segala tawaran ini, kita tentu seperti mimipi dan mungkin langsung "mencubit-cubit pipi dan memastikan sakit apa enggak ( mimpi enggak ya?? )". Hahahaaa....

Satu hal saja yang harus kita penuhi ketika kita menggunakan layanan mereka, kita cukup menaruh iklan yang disediakan oleh mereka. Persyaratannya seperti ini:
Kita diharuskan memasang iklan yang disediakan minimal 2 iklan pada halaman kita. Ukuran iklan yang disediakan mereka rata-rata sebesar 300×250 dan 468×60.
Sampai saat saya menulis artikel ini, Saya belum bisa menkonfirmasi kebenarannya, sebab saya juga baru mendaftar dan sedang menunggu konfirmasi penerimaan domain saya  tapi apa salahnya jika mencoba, toh gak sampai 10 menit daftarnya.
Ingin coba?? Daftar sini..

0 komentar:

Posting Komentar

Bebas berkomentar selama tidak merugikan orang lain.
Terima kasih.