Selamat Datang... Terima kasih telah berkunjung...!!!

Minggu, 05 Agustus 2012

Google pagerank Update agustus 2012

Google pagerank Update agustus 2012
Akhirnya Google(tm) update pagerank lagi pada bulan agustus ini. Dan yang membuat saya menyadari hal itu adalah naiknya pagerank blog ini dari 2 menjadi pagerank 3. Hal ini sangat saya syukuri dan akan menjadi motivasi saya agar berkarya dan menulis artikel2 yang lebih berkualitas lagi untuk kedepannya.

Buat agan agan semua, jangan lupa dicek pagerank blog agan semua... siapa tau sudah berubah ya. Memang kalau tidak salah pagerank ini diupdate stiap 3 bulan sekali. dan tidak terasa sudah 3 bulan sejak blog ini mendapat pagerank pertama 3 bulan yang lalu.

Bagi saya pagerank ini adlah tolak ukur saya pribadi dalam mengoptimisasi blog saya, sehingga bisa terlihat bahwa ada kemajuan atau malah kemunduran. Selama saya mempunyai banyak waktu untuk meningkatkan kinerja blog ini, maka saya akan melakukannnya. Buat saya kedepannya semoga lebih baik lagi dan saya bisa mencapai angka maksimal pagerank yang ada.

Semoga sukses...
Salam Blogger Indonesia...!!
b 4 Komentar
fb Komentar

4 komentar:

  1. selamat kalau begitu ya sob, tapi nggak di pasang neh...

    BalasHapus
  2. Info yang menarik sob...
    Btw, PR saya tidak berubah alias masih PR 3 euy. He..he...
    -----
    "Taqobbalallaah Minnaa wa Minkum, Shiyaamanaa wa Shiyaamakum, Kullu 'Aam wa Antum Bikhoir, Ja'alanallaahu wa Iyyaakum Minal 'Aaidiin wal Faaiziin"
    “Selamat Hari Raya ‘Idul Fithri 1433H”
    ----------------------------------------
    Salam Berbagi Sob!....

    BalasHapus
  3. nyimak aja sob. nice post. ditunggu kunjungan baliknya. :-)

    BalasHapus

Bebas berkomentar selama tidak merugikan orang lain.
Terima kasih.