Selamat Datang... Terima kasih telah berkunjung...!!!

Rabu, 12 Oktober 2011

Pendahuluan Dan Prakata Penulis

Nama Saya Bambang Riswanto tapi saya biasa dipanggil bamz alhamdulillah saya bisa juga buat blog sederhana ini . senang rasanya punya blog ini. Sudah beberapa tahun sejak saya mengenal dunia maya dan mulai tertarik dengan web programing baru kali ini saya membuat blog, sebelumnya saya hanya membuat web sendiri tanpa bantuan script installer manapun, saya beranggapan kalau membuat web blog itu tak ada tantangannya. Saya baru sadar kalau blog itu lain halnya dengan situs biasa. disini tentu sangat pribadi dan kontennya mayoritas tentang hal-hal pribadi kita. Jadi bisa dibilang blog itu semacam facebook kita

Yah mulai sekarang saya akan jalanin keduanya...

Oiya hampir lupa,

Website saya alamatnya ini:

http://bamzer.co.cc

http://jar-hunter.co.cc

Jangan lupa mampir juga yaaaaa....

Salam hangat buat semua blogger indonesia.....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Bebas berkomentar selama tidak merugikan orang lain.
Terima kasih.