Selamat Datang... Terima kasih telah berkunjung...!!!

Senin, 12 Maret 2012

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

IndeHost Web Hosting
Lagi-lagi banyak Blogger yang mengeluh tentang hosting dan domain yang mereka gunakan. "Server lemot", "Ada yang cepat tapi bayarnya mahal banget" . Begitulah keluhan para blogger Indonesia. Tapi kini kita tak perlu meneluh seperti itu lagi karena telah hadir layanan IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia yang akan menjawab semua kebutuhan anda dalam membangun website.
Saya ingin merekomendasikan salah satu penyedia hosting murah yaitu IndeHost, sesuai dengan komitmen mereka akan tetap selalu menjaga produk dan layanan secara profesional dan berkualitas sehingga IndeHost layak disejajarkan dengan penyedia Web Hosting Indonesia terbaik saat ini. Berikut adalah Detail tentang Indehost:

Web Hosting

IndeHost menyediakan paket shared hosting yang telah dikemas sesuai dengan kebutuhan. Web hosting yang ditawarkan telah dilengkapi dengan hardware terbaik serta software pendukung yang familiar seperti cPanel, Softaculous, dll. Selain itu IndeHost juga memberikan bantuan teknis selama 24 jam. Harga yang ditawarkanpun cukup kompetitif mulai dari Rp. 15.000,- sampai Rp. 80.000,- perbulannya.

Domain

Untuk urusan domain Indehost memberikan harga spesial. Indehost menjual domain mulai dari harga Rp. 85.000,-/tahun hingga GRATIS. Dan ternyata sebagai upaya “merangkul” para pelanggannya hingga saat ini IndeHost memberikan diskon Hosting 50% untuk paket apa saja (tanpa syarat), nah khusus untuk masalah diskon bagi yang berminat silahkan hubungi langsung saja IndeHost. Untuk menunjang stabilitas hosting yang ditawarkan, data center yang disediakan IndeHost saat ini berupa Server USA dengan lokasi Pennsylvania, Scranton, Network Operations Center Inc adapun spesifikasinya yakni Xeon(R) CPU E5504 @ 2.00GHz, 2GB DDR3 RAM.
Dengan berbagai feature yang ditawarkan diatas saya sangat merekomendasikan IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia agar anda mencoba layanan produk mereka, karena satu hal positif lainnya yang bisa kita dapatkan adalah dengan menggunakan produk mereka otomatis kita lebih percaya kepada produk dan layanan dalam negeri.
IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia
b 1 Komentar
fb Komentar

1 komentar:

Bebas berkomentar selama tidak merugikan orang lain.
Terima kasih.