Selamat Datang... Terima kasih telah berkunjung...!!!

Senin, 12 Maret 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - Belanja Puas Harga Pas

Logo SEO Kontes AlfamartAkhirnya ada solusi bagi masyarakat indonesia yang ingin berbelanja hemat dan murah. Baru-baru ini Alfamart minimarket memperkenalkan program terbarunya yaitu Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Kenapa harus menjadi Member Alfamart? Yang pasti dengan Menjadi Member Almart Minimarket kita mendapat keuntungan yang banyak plus bonus menarik dari Promo Member Alfamart Minimarket ini. Apalagi kalau kita memegang kartu member-nya. Ada beberapa jenis kartu Member, mulai dari kartu AKU, sampai A Card Flazz penjelasan rincinya ada dibawah. Bicara pelayanan tak perlu diragukan lagi. Harga produk yang dijual Alfamart Minimarket Lokal sangat bersaing di pasaran minimarket-minimarket lainya. Disamping harganya murah juga mempunyai cabang yang banyak tersebar di kota pelosok-pelosok desa. Bahkan ada di beberapa daerah pedesaan yang sudah bisa kita jumpai.

Buat Kartu Member anda untuk mendapat Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Jika anda mau dapat bonus, diskon dan kejutan-kejutan lainnyanya dari Alfamart Minimarket? Anda bisa membuat kartu membernya. Caranya mudah sekali, Silahkan datangi Alfamart Minimarket terdekat,  Lalu anda dapat meminta keterangan lebih lanjut bagaimana cara membuat kartu member Alfamart.

Ada 3 jenis kartu member Alfamart Minimarket:

  1. Kartu Aku: Kartu Member yang digunakan untuk seluruh Indonesia.
  2. A Card Falzz : Kartu member yang juga dapat Anda gunakan untuk untuk pembayaran di tempat-tempat yang bekerja sama dengan flazz. Sementara hanya dapat digunakan di daerah JABODETABEK dan Surabaya. Kota lainnya akan segera menyusul.
  3. Kartu Aku BNI: Disamping sebagai kartu member Alfamart Minimarket, juga dapat dijadikan sebagai alat pembayaran. Kartu ini berkerja sama dengan BNI sementara hanya dapat digunakan di JABODETABEK.

http://alfamarku.com

Program Member Alfamart Minimarket

  1. HeMatku dan Kalender Belanja: PrograM khUsus Member Alfamart. Anda tinggal menunjukan Kartu Member Alfamart ke kasir pemBayaran, Anda akan mendapatkan potongan harga pada produk-produk yang dibeli.
  2. SPesialKu dan HadiahKu.
  3. SpeCiAl BiG ProgRam 4 Member Alfamart.
  4. Redemption 4 Member Alfamart.
  5. Member Alfamart Thematic Promo.
  6. Special Treatment 4 Member Alfamart Birthday.
  7. Special Event/Activities 4 Member Alfamart.
  8. Merchant 4 Member Alfamart.

Promo Member terbesar di minimarket Indonesia

Promo Indonesia memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia perusahaan. Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial. Mumpung Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia masih berlangsung. Sobat tinggal datang ke Alfamart terdekat, lalu belanja barang keperluan yang diinginkan, kemudian sebelum membayar tunjukkan kartu member nya. Begitulah caranya..
Belum terlambat bagi yang belum punya kartu member alfamart. Silahkan untuk mendatangi cabang-cabang Alfamart Minimarket terdekat di kota anda untuk mendaftar. Segera berbelanja!! Alfamart “Belanja Puas, Harga Pas”.
b 8 Komentar
fb Komentar

8 komentar:

  1. link dah ane tancepin bro, makasih udah berkenan menjalin persahabatan dengan ane. sukses selalu, salam kabpemalang!

    BalasHapus
  2. Anonim16.10

    MANTAP DAN KEREN ABIS, please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

    BalasHapus
  3. wah ternyata banyak ya yang ikutan. aku juga ikutan kontes.

    salam kenal SOb, ditunggu kunjungan baliknya.
    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga.

      terima kasih juga udah berkunjung.

      Hapus
  4. Selamat berjuang, dan semoga menang.

    BalasHapus

Bebas berkomentar selama tidak merugikan orang lain.
Terima kasih.