Selamat Datang... Terima kasih telah berkunjung...!!!

Selasa, 10 April 2012

5 addon firefox buat webmaster dan blogger

addon firefoxSetidaknya ada 5 addon atau pengaya firefox yang wajib dimiliki oleh para webmaster dan blogger di firefox mereka. Yang pastinya akan sangat membantu dalam optimisasi blog-nya. seperti melihat ranking pagerank alexarank, yahoo, bing, dmoz, dll. Selain itu addon blogging buat posting ke blog. Dan masih banyak lagi. Mungkin langsung saja ke intinya, berikut ini ke-5 Addon Firefox tersebut:

  1. FireFTP
    Addon ini berguna untuk webmaster yang menggunakan FTP untuk transfer file ke hosting website-nya. Lebih cepat karena tak perlu login ke CPanel hosting-nya. Cukup memasukkan login akun hosting anda dan mulailah mentransfer data. Untuk cara penggunaannya disini.
  2. Scribefire Next
    Addon yang sangat revolusioner menurut saya karena addon ini dapat menggatikan peran cpanel semua blog creator seperti wordpress.com ataupun blogger.com. Membuat posting baru, Mengedit posting, lengkap dengan kategori dan tag. Selain itu bagi para blogger yang punya blog lebih dari satu bisa dengan mudah mengelolanya secara bersamaan dan tak perlu repot-repot login ke cpanel-nya.
  3. Search status
    Addon untuk memperlihatkan ranking di berbagai Search Engine dari situs web yang sedang kita kunjungi. Selain itu ada fitur Whois, Keyword destiny, meta tag viewer, nofollow highlighting, dll.
  4. EasyComment
    Addon yang membantu mempercepat kita untuk komentar pada sebuah website. Pastinya addon ini bukan spammer tapi hanya membantu untuk mengetik nama,email,url,serta komentar secara cepat.
  5. UserAgentUpdater
    Addon untuk mengubah user agen pada firefox sehingga firefox kita terdeteksi sebagai browser lai n seperti Opera,Operamini,IE,Google Chrome,dan berbagai mobile UA seperti Nokia, Iphone,dan Android. Addon ini berguna ketika kita ingin mengetes tampilan dari blog kita jika dibuka dengan berbagai browser lain selain Firefox tanpa harus punya software ataupun perangkat-nya.
addon firefox

Itulah 5 Addon yang wajib dimiliki oleh webmaster dan blogger pada firefox versi Bamz3r.tk semoga bermanfaat informasinya, salam sukses selalu dari saya.

Hidup Blogger Indonesia...!!!

b 2 Komentar
fb Komentar

2 komentar:

  1. nice share,oy link sdah nempel slahkan cek kmbli di link sahabat

    BalasHapus

Bebas berkomentar selama tidak merugikan orang lain.
Terima kasih.