Selamat Datang... Terima kasih telah berkunjung...!!!

Rabu, 16 Mei 2012

Survey dapat pulsa gratis di txteagle

Rewview txteagle by Bamz3r.tk
"Iseng iseng berhadiah" mungkin itu istilahnya. Anda tahu Txteagle.com? Penyedia survey yang memberikan imbalan berupa pulsa gratis kepada member-nya. Setiap kali mengikuti survey kita perlu menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan. Pertanyaannya berkisar tentang kegiatan rutin, pemakaian fasilitas, kepemilikan suatu produk, opini terhadap suatu produk dan lainnya. Jika kita berhasil menyelesaikan survey itu, maka credit senilai Rp.4.500,- langsung masuk ke akun kita. Memang tidak setiap hari survey-nya tersedia, mungkin kalau tidak salah setiap seminggu sekali ada survey baru. Jumlah saldo pulsa yang yang bisa dikirim ke nomor Seluler kita minimal adalah Rp.5.000,- dan berlaku kelipatannya. Saat saldo kita sudah mencapai Rp.5.000,- atau lebih, kita bisa langsung mengunjungi halaman penukaran pulsa. pilih jumlah saldo yang ingin ditukar, lalu tekan submit. Kalau tidak ada gangguan maka pulsa senilai saldo tersebut akan segera terkirim ke nomor seluler anda. 

Tapi sebelum anda bisa mendapatkan pulsa, terlebih dahulu anda harus mendaftarkan diri anda di txteagle.com (http://members.txteagle.com). Yang terpenting anda juga harus mem-verifikasi nomor seluler dan email anda. Setelah itu anda hanya perlu menunggu ada pesan ke email anda tentang survey terbaru yang tersedia. Atau anda bisa langsung mengunjungi situs txteagle.com dan masuk ke akun anda untuk cek survey baru. Survey di Txteagle memang dirancang untuk pengguna seluler, terbukti dengan tampilan-nya yang sederhana tanpa javascript atau ajax. Hanya form biasa yang sangat ringan dan cocok untuk browser manapun, baik seluler maupun desktop/laptop.

Sebelum membuat posting ini saya telah membuktikan bahwa txteagle benar-benar memberikan pulsa gratis ke nomor seluler saya. Walaupun jumlahnya tak seberapa, tapi lumayan kan "Survey dapat Pulsa Gratis". Tepatnya kemarin, saya mendapat email pemberitahuan survey baru dari txteagle. Lalu saya klik link survey yang diberikan, seperti biasa saya jawab beberapa pertanyaan dari survey itu. Setelah selesai, credit saya bertanbah Rp.4.500,- sehingga akun saya berisi sekitar Rp.13.500,-. Langsung saja saya ke halaman penukaran pulsa, saya masukkan jumlah Rp.10.000,- lalu saya tekan submit. Selang beberapa detik handphone saya langsung berbunyi, setelah saya lihat ternyata ada pesan dari Operator bahwa pulsa saya telah bertambah senilai Rp.10.000,-. Berikut screenshot-nya.
Screenshot Bukti pembayaran txteagle

Buat anda yang tertarik dan ingin mencoba, silahkan mendaftar ke txteagle.com (http://members.txteagle.com) sekarang juga. Sekian dulu info dari saya.. :)

Salam Blogger Indonesia..!!
b 4 Komentar
fb Komentar

4 komentar:

  1. Hello! I have saw your link posted. Your post are very informative, and can add to my blogging and internet journey. God bless.

    BalasHapus
  2. http://members.txteagle.com

    BalasHapus
  3. Wah kebetulan sekali, mau tak coba ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan gan...
      terima kasih udah berkunjung.

      Hapus

Bebas berkomentar selama tidak merugikan orang lain.
Terima kasih.