Selamat Datang... Terima kasih telah berkunjung...!!!

Rabu, 25 April 2012

Google Berikan Iklan gratis di Adwords 400 ribu

Google Adwords
Bagi para blogger, ada kabar yang cukup menggembirakan yang datangnya dari google. Apa itu? Ya Google memberikan iklan gratis di Adwords senilai Rp. 400.000,- bagi pengguna Google analystic. Entahlah selain dari pengguna GA mendapatkan promosi yang sama atau tidak, yang jelas saya kemarin mendapat email dari Google bahwa ada promo atas nama akun GA saya mendapatkan iklan gratis di Adwords senilai Rp. 400.000,- beserta kode promosinya. Tak pikir panjang lagi langsung saya klik adwords.google.com dan saya mendaftarkan diri disana.Kemudian saya masukkan kode promosinya. Sekitar 10 menit saja kira-kira saya mendaftar serta men-setting Iklan yang akan saya pasang. Cukup mudah karena Google sudah menyiapkan Setting Wizard atau Panduan untuk membuat iklan  Adwords disana. Lumayan lah saya pikir, iklan di Google gratis, hahaha. Saya pilih iklan teks yang ditampilkan untuk mesin pencari google dengan beberapa keyword andalan saya. Hasilnya sudah terlihat di hari ke-dua ini website yang saya iklankan tersebut (bukan blog ini) kini dikunjungi banyak visitor dan kebanyakan visitornya juga mendaftar di layanan website saya. Lumayan kan..?.

Adwords
Untuk masalah kualitas iklan Google Adwords saya tak meragukan lagi. Dari segi popularitas Google sudah pasti, dari segi kemudahan dalam manajemen iklan juga memuaskan. Dan yang perlu diingat, ber-iklan di Google Adwords 1 menit sama saja kita memasang iklan di ratusan website populer berhari-hari. Jadi sangat cocok buat anda yang ingin mempromosikan produk, website,atau usaha anda dengan cepat dan efektif. Buat Sobat yang ingin ber-iklan gratis di Adwords harus cepat-cepat karena promosi ini waktunya terbatas hanya sampai 30 juni 2012.Tapi buat yang biasa ber-iklan berbayar selain di Adwords, saya sarankan untuk mencoba juga. Buat sekedar tes saja, nanti setelah tau hasilnya anda bisa melanjutkan iklan-nya.
Adwords 
Tapi selain itu saya juga ingin sedikit sharing, bagi sobat yang ingin memasang iklan di Google Adwords ini agar tidak meng-iklankan hal-hal yang bertentangan dengan ketentuan Google seperti iklan konten dewasa atau kata - kata iklannya yang tidak pantas, karena percuma saja iklan anda akan segera di banned dan diberhentikan oleh Google. Selain itu gunakanlah keyword yang spesifik untuk iklan anda supaya kesempatan munculnya iklan juga menjadi lebih besar. Satu lagi yang terpenting, tips dari saya, jika anda sedang dan atau akan memasang iklan dimanapun. Ingat untuk selalu mengecek statistik website anda sebelum dan sesudah pemasangan iklan. Tujuannya untuk mengetahui efektivitas dari iklan itu sendiri. Jadi jangan sampai kita sudah bayar mahal-mahal tapi hasilnya minim.

Untuk panduan cara pendaftaran dan cara settingan dan lain-lain, silahkan langsung saja kunjungi website Adwords.google.com. Sudah mendukung bahasa indonesia kok. Jadi Sekian dulu sharing-sharing-nya, Semoga bermanfaat bagi sobat semua.

Salam Blogger Indonesia..!!
b 12 Komentar
fb Komentar

12 komentar:

  1. Selamat, Brada... dengan beriklan di layanan tersebut sudah pasti blog Brada makin dikenal oleh mbah Google!
    Salam sahabat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK, Sob.
      Tapi bukan blog ini, coz blog ni sih ga ada layanan apa2. Jadi ga perlu di iklanin.

      Hapus
    2. Oooo... gitu, to?! Saya meramal, tentu blog yang diiklankan adalah blog bisnis, iya?!
      By the way, thanks sudah follow saya. Langsung saya foll-back #14 (CahNdeso), Brada!
      Sukses dan makin berjaya...!!
      Salam sahabat

      Hapus
    3. begitulah.
      Iya sama-sama, makasih sudah follow-back di blog saya yang pemula ini.
      Salam Sahabat juga..

      Hapus
  2. wow apa itu beneran kk ?
    cara nya gmna tuh?
    maklum abis pensi ngeblog :D jadi kuper lagi tentang informasi baru :)
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran ini saya posting karena sudah saya coba dan berhasil. Sebagai ucapan terima kasih juga.
      Kalau m'bak sudah punya akun Google Analytics di Google pasti dapat email tentang promo ini beserta kode Kupon-nya. Kalau belum punya silahkan daftar di https://www.google.com/analytics . kalau sudah dapat Kode kupon-nya silahkan kunjungi http://adwords.google.com/

      Hapus
  3. kunjungan malam sob, sama ane juga dapet tuh. tapi bingung mau dipakai untuk apa... kalo ada yang berminat silahkan ganti 200rb rupiah aja tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat iklanin blog agan aja..
      lumayan kan buat nambah traffic

      Hapus
  4. coba ah sapa tahu ada pemberitahuan

    thanks gan ifonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicek gan..
      ok, sama-sama..

      Hapus
  5. makasih infonya sob :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan.
      makasih juga udah mampir.
      jangan kapok ya,,
      blog-nya lagi di-renovasi nih. ;)

      Hapus

Bebas berkomentar selama tidak merugikan orang lain.
Terima kasih.