Selamat Datang... Terima kasih telah berkunjung...!!!

Minggu, 15 April 2012

Menaikkan Ranking Alexa Dengan Cepat

Alexa rank
Tak bisa kita sangkal keberadaan Alexa memang sangat penting di dalam dunia maya , terutama dalam hal standar baru peringkat traffic sebuah website ataupun blog. Alexa rank Namanya, Ranking yang menilai traffic per 6 bulan dan dan diperbarui setiap hari. Memang Mungkin mirip beberapa traffic exchange ya, Tapi bedanya Alexa Rank tidak bertujuan menukar traffic, melainkan secara independent memberikan penilaian terhadap website atau blog manapun dan memberikannya peringkat. Bagi para webmaster dan blogger peringkat yang diberikan ini adalah sebuah kebanggaan dan kepuasan tersendiri. Dan bagi sebagian penyedia layanan iklan, PTC,PTR,PPC,PTP,dsb Alexa Rank dijadikan standar baru ataupun tolak ukur mereka selain Google Pagerank dalam penerimaan member baru.

Bukannya asal menulis tapi sepengalaman saya, Alexa Rank ini sangat sensitif perubahannya jika kita sudah melakukan hal - hal berikut:
Alexa rank
Perlu dingat bahwa Alexa itu bukan Mesin pencari seperti Google ataupun Yahoo, dia tidak mempunyai robot untuk merayapi situs kita. Jadi itu alasannya mengapa kita harus melakukan 4 hal tersebut di atas untuk dapat termonitor oleh Alexa.

Alexa rank

Disamping ke-empat poin itu seperti yang telah disinggung di atas bahwa Alexa menilai situs kita dari traffic harian, jadi semakin banyak pengunjung situs kita maka semakin naiklah peringkat-nya. Jadi terus-menerus meng-update isi situs dan blog-walking tetap menjadi kunci juga. jalinlah pertemanan dengan blogger lain dan saling tukar link.


Review http://www.bamz3r.tk on alexa.com
Saya masih ingat seminggu yang lalu dari saat posting ini saya buat, ranking alexa saya masih sekitar 9 juta-an, tapi coba lihat sekarang (saat posting ini dibuat) ranking-nya sudah 3 Juta-an. Dan Entah sudah berapa ranking-nya saat anda membaca posting ini. Sungguh fantastis perubahannya bukan?. Ya, itu saya dapatkan dengan cara - cara yang saya bahas di posting ini. Jadi tunggu apa lagi, segera coba trik ini dan jangan kaget kalu nanti Alexa Rank anda mendadak berubah drastis. Sekian pembahasan dari saya semoga bermanfaat bagi temen-temen semua.


Alexa rank


Selamat mencoba dan Semoga Sukses...
Salam Blogger Indonesia..!!
b 17 Komentar
fb Komentar

17 komentar:

  1. Mantap bos postingannya, terima kasih saya mau coba dulu..

    BalasHapus
  2. Saya tidak bisa verifikasi kepemilikan blog pada alexa, entah kenapa sehingga tidak bisa memasang widget pada blog saya. Semoga saja alexa rank blog saya bisa segera ramping

    salam dari pamekasan madura

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan udah punya akun di alexa?

      Hapus
    2. maksih salm juga buat temen2 di madura
      sukses terus...

      Hapus
    3. maksih salm juga buat temen2 di madura
      sukses terus...

      Hapus
    4. Sudah saya kunjungi...
      Btw, blognya keren euy. He..he...
      Salam berbagi sob!...

      Hapus
    5. Makasih udah mampir gan...

      Hapus
  3. Mantap nih tipsnya sobbb

    :-)

    salam semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih gan..
      Tetap semangat ya...

      Hapus
  4. mantap gan ...
    blog anne bru , blum muncul alexannya ...
    kira2 brapa lama y gan ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba verifikasi blog agan di http://www.alexa.com/siteowners/claim dulu.

      Hapus
  5. Tapi entah mengapa setelah ratusan ribu menjadi sangat lamban & anehnya kadang menski Rank Alexa kita naik tapi rank ID justru turun.
    Bingung Mode:On

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena kalo udah ranking segitu terlalu banyak saingannya gan.
      yang penting tetep exists aja..

      Hapus
  6. thaNks maS brow, Saya akan Coba karena Saya pendataNg baru dan aLexa maSih gendut jadi masihbaNyak beLajar????

    BalasHapus
  7. Anonim02.22

    saya juga, lho! seminggu yg lalu blog saya ada diperingkat 20 jutaan,esoknya naik 5juta tingkat, esoknya lagi 4,5jt, dan setrusnya. sekarang udah sampai ke peringkat 2.953.282.

    Liat aja di http://tasampang.blogspot.com

    BalasHapus

Bebas berkomentar selama tidak merugikan orang lain.
Terima kasih.