Selamat Datang... Terima kasih telah berkunjung...!!!

Selasa, 17 April 2012

Relion RealPad Bunaken | Tablet PC Indonesia Bersenjata Tegra 3 Quad-core dan Gorilla Glass

Review Relion Realpad Bunaken
Relion Realpad Bunaken
Relion Realpad Bunaken merupakan sebuah tablet PC produk lokal yang diproduksi oleh PT Berca Cakra Teknologi. Tablet PC unik, tampilan lebih tipis dengan fitur canggih mampu menyaingi tablet merk lain yang beredar di pasaran saat ini baik lokal maupun asing. Nama Bunaken sendiri diambil dari salah satu nama taman laut yang ada di Indonesia tepatnya di Manado. Sebagai mana telah kita ketahui Bunaken merupakan taman laut indah dengan beragam ekositem yang menjadi objek wisata terkenal baik di dalam negeri maupun di luar negeri.­

Kelebihan dari tablet tersebut diantaranya Prosesor Nvidia Tegra Quad Core 1.5Ghz , OS Android Ice Cream Sandwich 4.0, dan Kaca Anti Gores Gorilla Glass. Perlu anda ketahui bahwa Prosesor Nvidia Tegra Quad-Core 1.5Ghz  adalah prosesor yang diklaim sebagai prosesor mobile tercepat yang ada saat ini. Tentu saja tak perlu diragukan lagi dengan prosesor tersebut Tablet ini menjadi sangat responsif saat digunakan. Tidak kalah menarik juga Android Ice Cream Sandwich 4.0 ditanamkan sebagai Operating Sytem tablet tersebut. Andoid tersebut merupakan android versi terbaru yang tentunya hadir dengan fitur - fitur baru dan lebih mudah dioperasikan. Belum lagi jika kita ingin menanamkan aplikasi tambahan, sangat mudah karena Android saat ini merupakan Operating System yang sangat populer di dunia sehingga software - software banyak bertebaran di mana-mana baik yang gratisan maupun yang berbayar.
NVidia Tegra
NVidia Tegra
Selain itu kemampuan layar RealPad Bunaken yang menggunakan Gorilla Glass juga diuji coba saat peluncurannya. Djoenaidi (Direktur PT Berca Cakra Teknologi) menggores-goreskan sebilah pisau ke layar RealPad Bunaken untuk membuktikan bahwa teknologi yang digunakan adalah benar-benar Gorilla Glass dan hasilnya memang benar tak ada sedikitpun bekas goresan yang tertinggal pada layarnya. Jadi kita tak perlu khawatir lagi layar-nya rusak atau tergores. Cocok bagi pengguna yang sedikit 'teledor' yang sering menaruh di sembarang tempat, seperti saya mungkin.
Android Ice Cream Sandwich 4.0
Android Ice Cream Sandwich 4.0
Tablet PC tersebut dibuka dengan harga sekitar 4,8 juta. Harga ini sangat sesuai dengan adanya fitur-fitur canggih dan teknologi terkini yang tertanam di Tablet PC tersebut.  RealPad Bunaken mampu melengkapi business dan lifestyle para konsumen. Relion RealPad Tablet PC Unik,..Fitur Canggih..Harga Terjangkau dan yang pasti Tablet ini Asli PRODUK INDONESIA.
Relion Realpad Bunaken
Relion Realpad Bunaken
b 3 Komentar
fb Komentar

3 komentar:

  1. Nice share sop,thanks ya infonya.
    Happy blogging.

    BalasHapus
  2. Thanks.
    I will check your blog too..

    BalasHapus

Bebas berkomentar selama tidak merugikan orang lain.
Terima kasih.